
Text
Buku Ajar Manajemen Pelayanan Kesehatan
Buku ini membahas tentang kepemimpinan, manajemen dan motivasi, perilaku organisasi dan pemikiran manajemen, perencanaan strategi, peningkatan kinerja dalam pelayanan kesehatan: penjelajahan mencapai mutu, teknologi informasi, pembiayaan pelayanan kesehatan dan asuransi kesehatan, pengelolaan biaya dan pendapatan, pengelolaan tenaga kesehatan professional, manajemen strategis sumber daya manusia, kerja tim, kompetensi dan perbedaan cultural, etika dan hokum, penipuan dan penyalahgunaan, pedoman manajemen layanan kesehatan dan studi kasus.
Ketersediaan
S000720 | 362.1068 Buc b C.1 | My Library (Rak 17) | Tersedia |
S002382 | 362.106.8 BUC B C.5 | My Library (Rak 17) | Tersedia |
S002381 | 362.1068 BUC B C.4 | My Library (Rak 17) | Tersedia |
S002383 | 362.1068 BUC B C.6 | My Library (Rak 17) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
362.1068 Buc b C.1
|
Penerbit | EGC : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xxi,;369hlm,;15x24cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-044-482-9
|
Klasifikasi |
362.1068
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Cover Buku Berwarna Biru dan Bergambar Keyboard dan stetoskop.
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sharon B. Buchbinder
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain